Jumat, 08 Agustus 2014

Nobar Kick di BCP, Bukan Nobar Tandingan


Tadinya mau nonton Kick sebelum Lebaran, sayang filmnya ditunda tayang di Indonesia. Jadilah nonton hari Minggu, 3 Agustus 2014 di Bekasi Cyber Park. Seru, gak nyangka selain mau lihat aksi Salman Bhai, minggu itu juga jadi ajang silaturahmi lebaran beberapa teman dekat. Bang Rhono, Bang Muzaini, Bang Bahrudin, Teh Aish, Dewi Katrina dan tentunya teman-teman keluarga 'kontrakan' ternyata banyak yang ikutan nonton. Ngumpul dan seru-seruan di foodcourt BCP lt.2 dari jam 11, kita baru masuk studio jam satu siang.

Acara ini sebenarnya bukan nobar resmi, bukan juga acara BMCI dan tidak pernah diumumkan di fb. Acara nobar Kick yang resmi sendiri diadakan oleh SKFCI pada hari yang sama tapi berlokasi di Grand Indonesia. Karna Kick tayang di BCP, dengan berat hati kita gak bisa gabung dengan teman-teman SKFCI. Sebelumnya juga sudah ada usaha untuk mengusulkan ke pengurus SKFCI agar nobar Kick dipindah saja ke Bekasi melihat banyak teman-teman yang berdomisili di Bekasi berminat gabung. Tidak ada bagi-bagi hadiah atau doorprize, jadi kalo ada yang bilang acara di BCP adalah nobar tandingan acara SKFCI, ya kecewa juga.

Oh ya, pada hari yang sama beberapa teman yang tergabung di B3 (Bollymania Bogor Bersatu) juga ngadain nonton bareng film Kick di Cibinong Square Platinum Bogor. Gak begitu banyak yang hadir tapi senang melihat semangat mereka ngumpul bareng untuk film Salman Khan. Yang pasti teman-teman B3 juga tidak punya niat untuk menandingi acara nobar film Kick manapun...


















0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda